Posted by : Unknown Minggu, 26 Oktober 2014

Fairy Tail 


Fairy Tail (フェアリーテイル Fearī Teiru) adalah seri manga yang dibuat dan diilustrasikan oleh Hiro Mashima. Seri ini mulai diterbitkan Weekly Shonen Magazine sejak 23 Agustus 2006, dan hingga saat ini masih berlanjut. Bab-bab tentang manganya sudah mulai dikumpulkan, dan diterbitkan dalam sebuah buku tersendiri (tankobon). Di Indonesia sendiri sudah ada sekitar 20 Volume yang sudah diliris. 

Seri anime Fairy Tail sendiri di produksi oleh A-1 Pictures dan Satelight ini sudah dirilis di Jepang sejak 12 Oktober 2009 dan disiarkan oleh TV Tokyo, sedangkan di Indonesia sendiri ditayangkan oleh Indosiar sejak 22 Mei 2011. Seri ini bercerita tentang petualangan Lucy Heartfilia yang menjadi seorang penyihir sesudah ia bergabung dalam guild (organisasi) Fairy Tail dan berpasangan dengan Natsu Dragneel, seorang penyihir berelem api yang seorang Dragon Slayer (pengendali naga) yang tengah mencari naga bernama Igneel.

Seri Fairy Tail sudah dilisensi dengan bahasa Inggris di Amerika Utara oleh Del Rey Manga yang sudah merilis manganya sejak 25 Maret 2008



Alur Cerita :

Cerita ini bermula pada saat seorang penyihir muda, bernama Lucy Heartfilia, berkelana ke negara Fiore untuk bergabung dengan Guild Fairy Tail. Saat dalam perjalanan, ia bertemu dengan Natsu Dragneel, seorang pemuda yang tengah mencari naga bernama Igneel, bersama sahabatnya yaitu Happy. Beberapa saat setelah pertemuan mereka, Lucy ditipu oleh Bora of Prominence, yang menyamar sebagai Salamender dari Fairy Tail, untuk dijual sebagai budak. Natsu menyelamatkan Lucy dan memberitahunya bahwa ialah Salamender yang asli dan memiliki kemampuan sihir Fire Dragon Slayer. Natsu menawarkan Lucy untuk bergabung ke dalam Guild Fairy Tail, Lucy dengan senang hati menerimanya dan mereka berdua bergabung dalam satu tim sebagai patner untuk menjalankan misi untuk Fairy Tail. Di Guild Fairy Tail, Lucy melewati berbagai macam pengalaman dan membuatnya menyadari bahwa ia sangat mencintai Fairy Tail.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Sillent Killing. Diberdayakan oleh Blogger.

Feature

Anti Klik Kanan

Pages

Blogger news

Followers

Cursor

Akatsuki Red Cloud Symbol Emblem

- Copyright © SNH Blog -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -