Posted by : Unknown Sabtu, 30 Juli 2016

Sniper, Yah begitulah orang-orang menyebutnya. Seseorang yang memiliki skill menembak di atas rata-rata dan mempunyai akurasi menembak yang sangat tinggi untuk merobohkan targetnya. Seorang Sniper biasa dibekali oleh sebuah senjata yang memiliki teropong di atas senjata tersebut untuk melakukan Zoom agar pengguna mampu melihat target dengan jelas. Namun, ada sebagian Sniper yang mampu menembak hingga jarak 600 meter padahal dia hanya di bekali dengan senjata dengan jarak efektif menembak adalah 50meter tanpa teropong di atasnya ( Brown Bess ) dan ia berhasil membunuh seorang Jendral Prancis, itulah dia Thomas Plunkett.

Nah, bagaimana tertarik bukan untuk mencoba keahlian menembak kita ? Hitung-hitung untuk latihan kita pada saat ini, siapa tau kelak ada yang akan jadi tentara spesialis Penembak Jarak Jauh. Kalau anda sekalian tertarik untuk merasakan sensasi menjadi seorang Sniper anda bisa kok mencoba beberapa Game Sniper HD Terbaik Untuk PC yang sudah saya pilah untuk menghasilkan game sniper tebaik untuk anda sehingga anda dapat mendapatkan gambar yang High Quality.

 
Berikut Game Sniper Yang Patut Di Coba :

( 1 ) Sniper Elite V2
Sniper merupakan game shooter yang dikembangkan oleh Rebellion Developments. Game ini berlatarkan perang dunia II pada tahun 1945 di Jerman. Sniper Elite V2 ini merupakan kelanjutan dari Sniper Elite. Kelebihan ini dari game terdahulunya adalah X-Ray Kill Cam, Pada fitur tersebut pada saat kita menembak akan menjadi Slowmotion sebelum mengenai sasaran. Dan yang lebih keren lagi adalah ketika sasaran kena dengan tembakan kita maka anatomi tubuh sasaran akan kelihatan hingga tulung-tulangnya.


( 2 ) Sniper: Ghost Warrior 2
Pada game ini, kamu akan menjalankan seorang Private Security Consultant yaitu Kapten Cole Anderson dalam berbagai misi di berbagai belahan dunia, yang meliputi Sarajeco, hutan tropis di Burma, dan juga gunung di Tibet.

Sekuel pertama ini akan kembali menampilkan sudut pandang orang pertama yang dibumbui elemen stealth, hand-to-hand assassination, dan juga teknik sniping. Dan yang tak kalah menarik, game ini didukung dengan fitur nyata bullet physics, dimana tembakanmu akan dipengaruhi oleh faktor jarak, udara, dan juga penurunan intensitas peluru pada saat menembak. Fitur ini akan memberikanmu pengalaman yang benar-benar jauh lebih nyata dibandingkan dengan game serupa lainnya.

Kurasa cukup itu dahulu hasil rangkuman dari kami, Sekian ^-^



{ 1 komentar... read them below or add one }

Welcome to My Blog

Popular Post

Sillent Killing. Diberdayakan oleh Blogger.

Feature

Anti Klik Kanan

Pages

Blogger news

Followers

Cursor

Akatsuki Red Cloud Symbol Emblem

- Copyright © SNH Blog -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -