Posted by : Unknown Minggu, 16 November 2014

Alpha Stigma (アルファ・スティグマ)

Ryner Lute adalah Feruna Lieutolu. Ia lahir dari Noble House of Lieutolu, tetapi karena perjanjian yang dibuat dengan "Dewi (女神 Megami)," kekuatan legendaris kolektif eksistensi yang memakan segala sesuatu, ia kehilangan kenangan masa kecilnya, termasuk nama sebenarnya dan nama orang tua kandungnya. Tak lama setelah itu, ia ditemukan oleh militer desa Bandit dan ditangkap dan ditempatkan di militer, di sana ia menjalani pelatihan di bawah Germer Kleisrole (ジ ェ ル メ · ク レ イ ス ロ ー ル Jerume Kureisurōru) bersama Pia dan Peria.

Ryner adalah protagonis utama dari cerita. Dia memiliki mata coklat dan rambut cokelat dan ramping membangun; secara alami ia berbakat dalam sihir, perkelahian tangan kosong, seni pembunuhan, pengetahuan kuno, bahasa dan simbol, dan merupakan pengguna Alpha Stigma (複写 眼, ア ル フ ァ · ス テ ィ グ マ), kemampuan mata yang memberikan dia kemampuan untuk menganalisis berbagai bentuk sihir. Pengguna Alpha Stigma (saat mengaktifkan kekuatan mereka) memiliki pentagram dengan rona kemerahan muncul di depan bola mata mereka. Karena kemampuan ini, di dunia di mana bentuk-bentuk sihir berbeda dari satu negara ke negara lain dan merupakan rahasia yang dijaga ketat, ia telah belajar dan memperoleh kemampuan ajaib yang berasal dari berbagai negara melalui pertempuran dengan para penyihir. Meskipun Alpha Stigma adalah jenis yang paling lemah dan paling umum dari lima jenis "Mata Kutukan (魔眼, Magan)," terutama karena pengguna tidak hidup sampai dewasa (cenderung mati muda) untuk sepenuhnya memanfaatkan potensi mereka sebelum mereka dibunuh setelah mengamuk biasanya pada usia muda, mata Ryner adalah tidak seperti Alpha Stigma biasa serta tidak seperti sebelumnya.

Dia telah dikenal sebagai "The Deadliest Magician" dalam militer sejak usia tiga belas, setelah mengalahkan Kuwonto Kuo, yang sebelumnya memegang gelar itu. Namun, karena kurangnya niat untuk membunuh, dia jarang berkelahi dengan kekuatan penuh. Kecakapan gaibnya tidak berasal semata-mata dari Alpha Stigma, dan ia dinilai oleh tuannya Germer sebagai salah satu yang memiliki tingkat tinggi alami kemampuan pemahaman (analisis) dan rasa akut pada sihir. Karena pelatihan neraka Germer itu yang menyebabkan Ryner tidak bisa tidur dengan nyenyak, Ryner selalu mencari kesempatan untuk mengejar kekurangan waktu pada tidurnya setiap kali ada kesempatan dan merupakan kebutuhan baginya.


-= [[ Abbility Alpha Stigma ]] =-


Alpha Stigma (アルファ・スティグマ) adalah kondisi mata dengan lima variasi, Mata Sihir memberikan pengguna kemampuan sihir yang melekat dan luar biasa hebatnya. Meskipun peningkatan kekuatan sihir mereka, atau mungkin karena itu, pengguna "Magic Eye (Mata Sihir)" hampir dibenci dan ditakuti di semua negara yang dikenal. Setelah seseorang dikonfirmasi menggunakan mata ini keluarga dekat dan teman-teman dibunuh.

Sementara sebagian besar orang menyebut Mata Sihir sebagai "Demon Eyes," pengguna sendiri telah diambil untuk menyebut mereka "Tuhan." Ketiga jenis yang paling umum terlihat di seluruh seri anime "The Legend Of The Legendary Heroes" adalah: Alpha Stigma, Lino Doue, dan Ebra Crypt. Lain seperti Torch Kutukan dan Will Heim hanya terlihat di manga dan tidak ada anime.


Alpha Stigma diketahui sebagai ciri yang terjadi oleh beberapa manusia langka di negeri rangkaian. Hal ini juga memungkinkan Alpha Stigma untuk menganalisis struktur di sekitar pengguna. Alpha Stigma biasa diaktifkan pada saat kematian seorang teman atau anggota keluarga, yang memicu pengguna untuk pergi mengamuk, mencari kerusakan dan kematian bagi orang di sekitar pengguna. Pengguna tampaknya memiliki dewa-seperti kepribadian ganda, yang harus membuat kekacauan hingga salah satu tubuh membakar dan pengguna membunuh dia / dirinya sendiri, atau Alpha Stigma yang mengkristal dan mencungkil.
Kristalisasi terjadi dengan gangguan mata atau pikiran pengguna, yang mendorong pengguna untuk tepi kegilaan dan seterusnya, yang memungkinkan kristal untuk mencungkil. Ryner Lute adalah satu-satunya kasus di mana seorang pengguna telah mampu kembali ke kewarasan setelah mengamuk. Hal ini mungkin karena Lonely Iblis dalam dirinya.

-= [[ Berserk mode ]] =-

Berserk mode adalah kemampuan dimana pengguna Alpha Stigma mengamuk hingga lepas kendali dan hanya ingin membunuh dan membunuh siapapun di sekitarnya.
Efek samping dari penggunaan kemampuan ini adalah kehilangan akal sehat yang disebabkan oleh emosi yang tidak terkontrol juga dapat berefek kematian. Ryner juga pernah menggunakan kemampuan ini.

Selain Ryner, ada dua pengguna Alpha Stigma lainnya diperkenalkan di anime. Keduanya didorong menjadi gila akibat kematian orang yang dicintai. Yang pertama, Arua, bisa kembali kembali normal setelah tak sadarkan diri yang disebabkan oleh Ryner. Yang kedua, Pueka, telah mengkristal lalu mencungkil Alpha Stigma dan meninggal segera setelah ia rusak. Pada akhirnya, Ryner adalah satu-satunya yang mengamuk selama lebih dari sesaat.

Alasan yang paling mungkin untuk Alpha Stigma lebih umum adalah karena sifat dari Alpha Stigma. Kecenderungan Alpha Stigma untuk pergi mengamuk dan membunuh, dibandingkan dengan jenis lain, mungkin alasan itu adalah satu-satunya yang dikenal begitu luas.


Sekian dan Terima Kasih ^_^



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Sillent Killing. Diberdayakan oleh Blogger.

Feature

Anti Klik Kanan

Pages

Blogger news

Followers

Cursor

Akatsuki Red Cloud Symbol Emblem

- Copyright © SNH Blog -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -