Posted by : Unknown Sabtu, 15 November 2014

                                  ✻『 Shadow Dragon Slayer Magic 』✻

Shadow Dragon Slayer Magic (影 の 滅 竜 魔法; Kage no Metsuryū maho) adalah Caster Sihir, Sihir Hilang, dan jenis Dragon Slayer Sihir yang memanfaatkan bayangan.

[[ Deskripsi ]]

Sebuah sihir yang memungkinkan pengguna untuk mengubah fisiologi mereka ke dalam sebuah bayangan Naga, mengubah tubuh mereka menjadi bayangan yang tidak dapat disentuh dengan cara normal. Dengan sihir ini, pengguna juga bisa memudarkan diri menjadi bayangan untuk berpindah secara cepat, efisien dan menghindari serangan kejutan serta membuat serangan kejutan untuk target. Namun, jika pengguna tertangkap saat dalam bentuk nyata, atau oleh orang lain dalam bentuk bayangan, mereka kemudian rentan terhadap serangan.

Bayangan yang dihasilkan oleh Bayangan Dragon Slayer Sihir dapat dimanfaatkan dalam beberapa cara yang berbeda, yang memungkinkan untuk tingkat tinggi adaptasi; bayangan dapat akan dirilis pada bentuk yang unik, sebagai kental, atau bahkan dibentuk menjadi bentuk senjata, mengambil sifat-sifat kata yang dipilih bentuk.

Sebagai anggota dari Generasi Ketiga Slayers Naga, Rogue belajar bentuk Sihir melalui dua cara, baik oleh yang menerima ajaran Naga dan Naga memiliki Lacrima ditanamkan ke tubuhnya.berasal Dari Naga bernama Skiadrum

[[ Pengguna ]]
→ Rogue Cheney yang berasal dari Guild Sabertoth

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Sillent Killing. Diberdayakan oleh Blogger.

Feature

Anti Klik Kanan

Pages

Blogger news

Followers

Cursor

Akatsuki Red Cloud Symbol Emblem

- Copyright © SNH Blog -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -